Jumat, 06 November 2009

Sahabat vs Pacar


Apa yg bikin Sahabat loe lebih istimewa dari Pacar loe ????

klo gw sih lebih penting sahabat,
karna sahabat sejati itu susah dapetinnya,
klo pacar sih tinggal ngedipin mata juga dapet..

klo gue
1. sodara doloan (soalnya darah lebih kental dari air) <---- gak ngerti juga gue maksudnya asal tulis. backup yg paling handal 2. temen (soalnya tanpa temen baik bakalan susah gue idup dan tempat gue ngutang klo bokek, teman2 ada pas dalam keadaan apa aja) sumber pemasukan utama neh 3. pacar (neh paling akhir soalnya paling demen ngabisin duit gue dan selalu nggap dirinya number one) sumber pengeluaran utama neh ertama saudara, saat sedih ataupun sakit, saudara yang pertama tahu kedua sahabat karena sahabat orang yang peduli sama kita kalo gw seeh sahabat.....!!!! sahabat buat seumur hidup........!! kalo lu sering main ma cowokmu....!!ntar temen dilupain.......kalo udah putus gak punya sahabat lagi entar Apa karena loe gak punya pacar ???, jd pilih temen ???, atau pacar loe tukang ngabisin duit loe, karena loe nya KATRO ????, jadi loe pilih temen ??, atau karena temen loe bs pinjemin loe duit, trus pacar loe gak bs, jd loe pilih temen ???, banyak alesan kan ???, sUmpaH nii entrii ngaco. . gw ajah yang nulis ampe bingung mksud'a apa gw nulis gini. . hufftt*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar